Permintaan Presiden PKS, Ajak 500 Orang Untuk Memilih Sudrajat

Permintaan Presiden PKS, Ajak 500 Orang Untuk Memilih Sudrajat
Permintaan Presiden PKS, Ajak 500 Orang Untuk Memilih Sudrajat. Presiden Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Sohibul Iman menghadiri kampanye terbuka pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu, di Lapangan Multiguna, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Dalam orasinya yang berlangsung sekitar 20 menit, Sohibul mengajak semua kader dan simpatisan PKS dan Gerindra memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik). “Kalau yang hadir di sini 25 ribu orang, berarti satu orang harus mengajak minimal 500 orang memilih Asyik,” kata Sohibul di panggung orasi.

Ia mengatakan kepemimpinan kader PKS tak diragukan lagi. Menurut dia, selama dua periode memimpin Provinsi Jawa Barat, Ahmad Heryawan meraih banyak prestasi. “Jawa Barat sekarang menjadi provinsi paling maju di antara 35 provinsi di Indonesia,” ujarnya.

Kampanye terbuka pasangan Asyik sedianya dihadiri Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun hingga kampanye selesai pukul 12.00, mantan Komandan Jenderal Koppasus tersebut tak kunjung datang. Begitu juga dengan Ketua Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra dan Rhoma Irama, yang batal datang.

Berdasarkan pengamatan Tempo, kampanye terbuka ini dihadiri ribuan pendukung pasangan Asyik. Meskipun lapangan cukup becek, hal itu tak menyurutkan kader dan simpatisan PKS dan Gerindra hadir di lokasi tersebut. Di sela kampanye, banyak pedagang kaki lima berjualan kaus #2019GantiPresiden.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Debat Pilkada, Penampilan Sudrajat-Syaikhu Kental Atribut Partai Dan Agama

Hasil Survei LKPI, Elektabilitas Pasangan ASYIK Kalahkan Pasangan Rindu

Jawaban Sudrajat Saat Ditantang Naikan Honor Ribuan Kader Posyandu